Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Pulautidunggo.com

Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Pulautidunggo.com - Rindu bertemu pantai dan aroma laut bisa segera dituntaskan, walaupun Anda berada di Jakarta sekalipun. Lakukan perjalanan ke utara, mulai tualangan Anda dari Muara Angke atau Marina Ancol.

Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Pulautidunggo.com
Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Pulautidunggo.com


Lalu naik kapal cepat ke Pulau Tidung tujuan Anda. Ada banyak pulau yang bisa dikunjungi di Kepulauan Seribu. Sebagian besar memang sudah biasa dikunjungi wisatawan. Beberapa pulau juga telah memiliki penginapan sederhana yang bisa Anda sewa. Pun beberapa resor juga ada.

Paling mudah bisa beli Paket Pulau Tidung. Lakukan dengan rombongan sehingga bisa menyewa kapal sendiri. Lalu lakukan island hopping atau menjelajahi Wisata Pulau Tidung pulau-pulau. Tentu saja hal ini lebih puas. Jangan lupa peralatan snorkeling dan berenanglah di laut.

Pilihan pulau yang paling favorit tentu saja Pulau Pramuka. Ada banyak pantai berpasir putih di pulau ini. Anda bisa kunjungi di sisi timur yang cenderung lebih sepi. Sementara sisi dekat pelabuhan tergolong ramai. Di pulau ini, panorama matahari terbit dan terbenam bisa dilihat.

Ada beberapa paket wisata yang bisa anda ambil di pulautidunggo.com ini. diantaranya anda bisa lihat sebagai berikut ini.
Kunjungi tempat penangkaran hiu dan penyu sisik. Pengunjung bisa melihat hiu maupun penyu sisik yang sudah mulai terancam punah, dari jarak dekat. Jangan lupa pula untuk snorkeling di Pulau Pramuka.

Pulau-pulau resor ada di Pulau Ayer, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Bidadari, dan Pulau Macan. Di pulau-pulau ini terdapat resor mewah. Tamu yang menginap serasa berada di pulau pribadi. Biasanya bentuk resor berupa cottage. Pihak resor juga menyediakan aneka permainan watersport seperti jet ski dan banana boat.

Di Pulau Putri misalnya, pengunjung bisa diving karena terumbu karang di kawasan ini relatif masih terjaga baik. Atau, bisa juga naik glass bottom boat. Pilihan lain resor di Pulau Ayer terdapat kamar cottage yang seakan mengapung di laut.

Wisata sejarah bisa dilakukan di kawasan pulau-pulau bersejarah dari masa kolonial Belanda. Sebut saja paling tenar adalah Pulau Onrust yang penuh situs arkeologi. Dulunya Pulau Onrust merupakan galangan kapal dan kemudian menjadi benteng. Di Pulau Kelor, pengunjung masih bisa melihat sebuah benteng tua. Tambahkan pulau Pulau Cipir yang juga sarat akan sejarah.

Penginapan sederhana dan liburan murah meriah, bisa diperoleh di sebagian besar pulau di Kepulauan Seribu, terutama pulau-pulau yang memang padat penduduk. Sebut saja seperti Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa.

Di pulau-pulau ini, sewa penginapan begitu murah mulai dari Rp 30.000 per orang per malam di website Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Pulautidunggo.com  Jangan lupa sewa sepeda untuk berkeliling pulau. Juga, snorkeling di perairan sekitar pulau-pulau tersebut. Lalu, mampir pula ke pulau-pulau sekitar untuk snorkeling seperti Pulau Bira, Pulau Kelapa, dan pulau lainnya.

Pulau Tidung terkenal dengan ikon jembatan cinta. Sementara Pulau Untung Jawa terkenal dengan pantai mangrove dan olahan kripik sebagai oleh-oleh. Pilihan lain adalah Pulau Pari dan Pulau Harapan.

0 komentar "Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Pulautidunggo.com", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar